Selasa, Januari 20, 2009

hari yg aneh.....

Hari ini keknya beda bgt ama hari2 sebelomnya....dr awal kluar rumah emank da klupaan baca doa pergi, gyahahahaa....ditambah lg kondisi badan yg emang lg ga fit. alhasil kpala makin pening pas lewatin jalanan macet, dan lg harus brebutan jalan sama rival2 pengguna motor yg laen, mhauhuauaa....

Macet da mulai parah mulai dr Permata Hijau ampe ke depan Hotel Mulia Senayan..pas dah lewatin Hotel Mulia, dan da deket jembatan ke arah Semanggi, gw liat muacet abis...karna gw buru2 mo ke client pagi2, alhasil gw ikutinlah saran Rheinald Kasali tentang "Pandai Membaca Peluang"...akhirnya gw liatlah rongga jalan yg kosong diantara mobil2 di jalur kiri dan tengah, gw mulai dink keterampilan gw dalam menyalip diantara kanan-kiri mobil2...karna gw mo naek jembatan, gw da feeling, neh kudu ambil kanan neh biar ga ribet naek jembatannya, biar ga kehambat ama barisan mobil mo ke arah benhil, naahhh....disitulah hal yg ga diharapkan itu terjadi....

gw liat disebelah kanan gw jarak antara mobil depan dan samping gw rada luas, gw belokinlah tu motor supaya gw bs pindah jalur n nyalip antara jalur tengah dan jalur paling kanan...alhasil, motor gw melintang didepan tu mobil sedan rese....dan ntah tu orang lg ngantuk, ato lg brantem ama istrinya, ato lg pusing ama kerjaannya, ato si sopir emank ga lulus pas test bikin SIM, keknya tu mobil telat injek rem....tiba2 aja, duggg...motor gw bagian blakang disruduk ama tu mobil, gw masih coba nahan tu motor biar ga jatoh, tp apa daya, karna emank tu motor rada berat, n gw jg lg ga fit, gw da feeling neh motor bakalan jatoh, ya udah, akhirnya karna ga kuat nahan, gw lepas aja tu motor biar jatoh skalian....ggyahahaha.....untung aj gw ga ikut2an jatoh, huaaa......

Untung aj orang skitar sana bae', ampe ada co pake motor jg yg mastiin ke gw apa gw luka ato gpp, mhauhahua.....moga2 tu orang dikasi kemurahan rizki sama Yang Diatas dan dikasi kemudahan dalam urusannya. Dalem ati gw, kalo aj ni motor gw kagak bs nyala lg, gw da niat buat maki2 tu orang yg nyetir, walopun suara gw rada bindeng karna lg pilek, wkwkwk....Alhamdulillah tu motor bs nyala, mhuahuhaua....

akhirnya gw teruskanlah rutinitas gw tiap pagi, menyusuri jalan Gatsu ampe ke Pancoran, mhuahuahuaa....pas deket kantor, da mulai deg2an, ajegilee....jam piro iki, bisa telat jadwal gw ke client....dan yg paling bikin kaget adalah pas gw liat boss gw didepan kantor, alamak...matilah gw, ketauan telatnya ni hari, mhuahuahuaa.....

pas parkirin motor disamping kantor persis, gw liat2 dolo tu motor, ad yg lecet tak...trus si boss nanya knp..gw jawablah jatoh...n si boss koment : "keknya ga knapa2", gyahahahaa.....puadahal...slaen motor gw, kaki gw jg sakit nahan tu motor biar ga roboh, mhauhuaaa...(knapa si boss ga nanya kondisi gw yak, cuma nanya motor gw doank, hikk...hik...hikkk....) yg gw takut justru kalo si boss piki, "jgn2 cuma akal2an neh anak aj neh supaya ga ketauan kalo sering telat", mhuahuhauaa.....dunno dink...tp yg jelas, motor gw emank bener2 jatoh hari ini, kaki gw rada sakit pas nyampe, dan emank si sesekali gw telat masuk kerja, huuaaa.......

Akhirnya menjelang sore pas siap2 go home, temen gw minta kasi tau nomor esianya ke si boss karna emank dia lg ad urusan, karna hp gsmnya lg lowbatt... akhirnya gw smslah si boss, kasi tau itu nmr temen gw...piki gw, kelar neh kerjaan gw, siap2 cao ahh....

ga taunya, pas sore2 jam 5 lwt dikit, gw dipanggil ama si boss...gw ditanya, bener ga seh nomor yg dikasi ke dia, gw jawab bener...si boss bilang, saya telp tp ktnya salah sambung...gw masi bersikeras kalo gw bener, ampe akhirnya si boss minta pastiin lg....gw turunlah buat ambil hp yg nyimpen nomor temen gw itu, gyahahahahaaa...gw baru sadar, emank gw sala kasi nomor ke si boss, yg gw kasi adalah nomor temen kul gw dolo...mhauhuahua...alhasil, gw mengakui dosan gw dgn pelan..."iya Pak, salah kasi nomor", mhuahuhauaa....keknya ini efek dr cuaca yg gampang brubah ga keruan dink, makany kpala gw snut2 (cari2 alibi mode : on)

yaahhh....hari ini emank penuh dgn kejadian yg aneh, wkwkw....hari yg aneh...moga2 bsk gw ga lupa baca do'a lg, biar memulai hr dengan hal yg baik, wkwkwk....

5 komentar:

  1. Kalau baca postingnya, itu memang hari yg ndak bagus. Tapi kayaknya Fitri happy aja ngejalaninya. Ya udah, mudah2an ndak diseruduk mobil lagi. Jangan lupa minum obat, biar sakitnya cepat ilang.

    BalasHapus
  2. aduh kasian banget kamu fit, tp ga papa kan motornya ....? hehehe, btw. kenapa kmu ga pura-pura pingsan aja, trus akting sakit banget biar dpt ganti untung, kan lumayan buat beli bensin n modifikasi motor......hehehe

    BalasHapus
  3. ghyaaa..napa gak bilang2?? gw kan bisa kirim ambulance.... feet ada PR untukmu..di Blog aku...

    BalasHapus
  4. Duh..
    pengen cuap2 d shotbox kok gak ada c..:/

    yowes gpp... pokoke aku pengen bilang...
    "aaaa...kkkkkk...uuuuu...dataaaaaaannnnngggggg!!!!"

    BalasHapus