Kamis, Januari 01, 2009

Hari pertama di taon 2009

Hari pertama di taon 2009 ini gw buka dengan nonton film ampe jam 2 ato 3 pagi yak, lupa gw.....alhasil, mata masi brasa ngantuk ampe jam 10, wkwkwk....sorry buat yg da nelp di jam2 tidur itu, sorry kalo telpnya direject, soale mata masi berat bangedh....

pas nyadar hari uda mulai siang, akhirnya hal pertama yg gw lakuin, nelp balik yg da nelp gw, tp sayang, hpnya ga bs dihubungin..karna ga bs dihubungin ya uda, gw mulailah aktivitas sehari2 gw, wkwkwk.....

pas siang bolong, pertama kali yg kpikir waktu nyalain kompie adalah, kerjain kerjaan kantor gw ttg selisih di laporan keuangannya (what??? slisih...again, fuff...). mana kudu restore databasenya dolo lg, trus coba tarik reportnya, n mulai bandingin angka2 yg slisih itu...alhasil, jauh dr lubuk hati gw yg paling dalem ad suara hati yg bilang : "ntar sore aj kerjainnya, hari masih panjang..."

ya uda, akhirnya gw ikutinlah suara hati gw yg males itu, wkwkwk....mayan jg, bisa browsing2, cek mail, ampe utak-atik blog...dan yg bikin gw seneng, bisa bantuin temen gw yg bae' bgt siang ini, mhuahuhauaa.....it means that : "keknya resolusi gw di taon ini da mulai kliatan hasilnya, "wanna be a better person", mhuahuhauaa......pasti temen kantor gw ga ad yg percaya neh ama pencapaian gw ini, wkwkwkk......oo iya, seneng d bisa bantuuin lo ni hari, n keknya gw de yg ga bs bales kbaekannya lo, secara lo sering bgt nasehatin gw hrs gmn2 kalo gw lg ad masalah : P

Gw masi coba2 nelp lg ke yg td, tp teteppppp...masi lom bs dihubungin....nyesel jg si, knp td ga dipaksain aj trima telpnya walopun hrs bilang kalo lg ngantuk abiss.....hikk...hik...hikk... sorry ya, ga ad kamsud buat cuekin sebenernya....mngkn laen kali walopun ngantuk berat bakal coba angkat telpnya.....

Naahhh....hal yg kudu gw kelarin ni malem adalah : back to my pending work, huaaaa........ngecek2 data lg, wwkwkwkk.....yah, namany kerjaan, mo gimana lg kalo ga coba dikelarin...jd inget kata nyokap gw : "orang diluar sana banyak yg mau kerja apa aja, tp akhirnya tetep ga kerja karna lom dapet kesempatan...masa skrng uda dikasi kesempatan buat kerja, masi males2an jg kerjanya...." mhauhuahuaa.....skilas gw brasa ko' nyokap gw uda kaya' boss gw aj yak, wkwkwkk....

Dan pengharapan yg masi ada sampe skrng, pengen bs nelp dia...hik...hikk...hikk....

12 komentar:

  1. haha fit..hari pertama di taon baru gw udah repotin lo,thanks ya,,,moga2 di taon baru ini lo mencapai apa yg lo inginkan.....jangan suka nunda2 kerja an yach....sorry gw nga bisa kasi komentar panjang..yang jelas lo sahabat baru gw yg pertama di taon baru ini nulungin gw,,terima kasih ya ..bahagianya orang yg mendapatkan diri lo...

    BalasHapus
  2. huwaaaaa...gw gak prnh tu dpt "thanks" dr fetreee...hikss....
    kangeen beraat yaak?? pantesan ge jd tahanan..malam ni...nasib...nasib...
    dibutuhkan hanya jika alone n lonly..hiks..

    BalasHapus
  3. fitriiii....
    kyknya resolusi u tahun ini dah gagal de..huahahuaahahah^o^..

    BalasHapus
  4. mhuahuahauaa...seperti yg sdh diduga sblmnya....pada kagak ad yg percaya neh kalo gw da mjd "orang yg lbh baik", mhuahuahua..... maksa.com >:)

    BalasHapus
  5. neh, udh tak kasih komenkan, komennya no comen, hehehehe..... btw, udh ngntuk neh, msk org ngantuk dipaksa kasih komen, jadinya komennya ya ngantuk makkkkkk........, besok-besok lagi klo da telp dari sidia jg diangkat lagi, paling juga mo nagih utang, hehehe, pa lagi telp dari no tak dikenal, klo ini hati-hati ya, pasti penipuan, hehehe......zz..z..z.z.z.z.z.z.z.z..z.zzz.zzzzz.....z.z.z..z

    BalasHapus
  6. huaaaaaaa.............Paijo ga cakeppp......
    komengnya wuanneehhhh....hik...hik..hikk...

    mhuahuahuaa...prasaan gw nunggak baru 3 bln, lom ampe 4 bln dah, mhuhuahuaa...

    BalasHapus
  7. hehehe, sory fit, kali komennya beneran, tp yg beneran kayak gmn ya.....??? sebenarnya blog km terlalu sederhana untuk ukuran progamer spt km, msk programer blognya kagak keren babar blas, theme nya aja ga editan, trus ga da chatnya, aduhhh..... pasti udh bisa buat jam dan nempelin lagu itu udh bangga banget ya.... hehehe. tp fit km curang, masak aku nge add blog km di blogku kok kamu ga nempelin blog aku di blog km, tak jamin dech blog ku ga akan ada photo sarah ma rahma lgi mandi dech, paling photo si tari lagi mandi, hehehe. mandi disungai lagi, hehehehe, klo sitari tau marah ngga ya, org luar jawa kan biasanya sensi banget, hehehe. udh an ah..... pesan terakhir smoga amal ibadahmu diterima dsisi-Nya. Aminnnn..... qqiqiqiqiqiqi

    BalasHapus
  8. mhahuaaahuaa....justru jo...gw ga ad banyak waktu buat permak ni blog, sampe rumah aj bs jam 7an malem, gw mah lbh suka lakuin hal lain drpd permak2 blog, buat gw blog kek gini ga bikin gw bangga ampe gmn banget jo, cuma ya gw nyaman ko' ama blog yg skrng ini, muhuahhauahuaa...makany postinganny jg baru dikit...lagian kalo kbanyakan aplikasi, yg ad loadingnya makin berat jo..kalo chat mah kagak usa pake itu, pake ym or gmail jg bs jo disambi...hari genee masi chatting yg nempel2 ke blog, mhhauhahuaa....
    n gw jg da perna ko' nambahin link ke blog lo, tp katany invalid url, mhuahuahua...ternyata skrng ilang yak dr listnya, wkwkwk....yg sabar ya..nasibmu lah nak seperti itu >:)

    BalasHapus
  9. kayaknya ada yg ga suka dikritik neh....????

    BalasHapus
  10. mhuahaaua....gw suka ko' jo di kritik, mhuahuahua....tp buat skrng keknya gw ga butuh banyak2 aplikasi, pan alasanny da gw sampein sblmnya, mhuahuahua....
    nape lo jd aneh gini jo?? santai bro, mhauhuaa....
    niwei, thx yak buat kritikannya...devil dolo ah.. >:)

    BalasHapus
  11. hehehehehehehehehhehehehehehehehe......................................

    BalasHapus
  12. hari pertama tahun baru.. aku menghilang.. tak meninggalkan jejak... (hehehe ada... call yang nga di angkat angkat.. kurang lebih 10 kali hehehe..)

    BalasHapus