Senin, Januari 05, 2009

Hari pertama kerja yg epektip di 2009

wwuiihhh...hari ini Jakarta mulai padat lagi, setelah 1 mgg yg lalu sepiiii bgt, ampe gw cuma habisin waktu 5-7 mnt dr Permata Hijau sampe belokan Patal Senayan, mhuahuahuaa....buat gw, itu pencapaian terbaik gw dalam mengendarai motor diawal taon ini, halaaahh...lebay bangedh yak, wkwkwk.....

Abis slese beres2, gw lngsng nyalain kompie, dan seperti biasa, gw tinggal tu kompie buat bikin kopi...bener jg kata si Dian : "sayang kopinya kalo gak dibikin, ntar yang ada malah kadaluarsa", mhuaamhuahua.....salah satu alibi yang bagus buat sering2 bikin kopi...

Menjelang sore satu-satu kerjaan kelar jg, tp tetep aja, ad bbrp yg masih lom kelar, mhauhuahuaa.....mudah2an bsk bs beres, biar smua waktu pengerjaan bs sesuai ama jadwal n bs kelar sblm deadlinenya sampe, wkwkwkk....

Mana bsk kudu miting dolo lg pagi2 di client...miting adalah hal yg paling gw ga suka...ga bs bcanda2, ga bs sambi ngenet, kudu reject2 telp, bahasannya skitaran saldo awal n upload ledger sama subledgernya, persiapan training, huaaaa.....mao ga mao dah...gw da bikin jadwal n materi trainingnya, tinggal pikirin persiapannya teknisnya, wkwkwk.....

Tapi yg lngsng brasa enaknya dr miting2 di client itu, waktu ga terasa jalannya, tau2 eh, udah jam 11 or 12 aj, sampe kantor da mepet jam istirahat... mhauhuahuaa.....

eehhmm....moga2 bsk smuanya jalan dgn lancar, wkwkwk....new year, new hopes, new spirit, wkwkwk.....




2 komentar:

  1. Hari pertama..uhm...gw bolos 1/2 hari pulang kerumah dan tidur pe sore...huh!! gw adaptasix agak lelet klo soal libur panjang trus hrs masuk..
    whaaaa....tp jelas gw bayr lbh u itu..besoknya..gw harus nyelesaikan kerjaan yg menumpuk setinggi 30 cm. huhuhu.....

    BalasHapus
  2. mba..mba...maap, ini bukan tempat curhat ato tempat buat pengakuan dosa mba, mhhuahuahaa....

    lo siii....jd numpuk kan 30 cm..tp sebenernya kalo lo mao kurang jd 5 cm, lo butuh keahlian buat ilangin tu barang bukti kerjaan, mhuauahuaa....

    BalasHapus