Minggu, Mei 17, 2009

Masih Adakah....

Masih Adakah

Ketika waktu terus bergulir
Ketika satu per satu orang yang aku cintai pergi meninggalkanku
Saat itulah aku tersadar
Tak ada yang abadi
Tak satupun dari kita
Tidak juga aku

Jika kubisa terbangun dari kelamnya hidup
Dan keramaian hari
Ingin rasanya menemukan kembali
Sesuatu yang telah lama hilang
Sesuatu yang sempat kumiliki
Sesuatu yang pernah membimbingku menemukan cahaya itu

Masih adakah waktu untukku
Masih ada kesempatan itu lagi
Kesempatan untuk menemukan arti hidup yang sejati
Akankah ada seseorang yang dapat menuntunku
Menemukan keindahan sentuhan rohani-Nya

Izinkan aku memperbaiki setiap kesalahan itu
Izinkan aku menghabiskan sisa waktuku
Dengan cara yang Kau inginkan
Izinkan aku untuk menghapus luka
Luka yang orang lain pernah rasakan karenaku


By : FY

1 komentar: